Tante Mungil Bispak

bolasonic

Ini pengalaman asli gue ama tante bispak, orang nya mungil dan imut, tapi karena dia tante pastilah maknyus dan pengalaman dalam hal seks. berikut cerita pengalaman gue bro…

Tante Mungil Bispak

Hari Minggu, 31 Januari 2010
Entah mengapa tiba-tiba para iblis neraka berbaik hati menggugah hati TO yang mendadak nge-buzz ane di YM ara-gara ane masang status di YM yang hanya bertuliskan “mari bercinta….”
Sebenernya nih ane dah lupa pernah nge-add TO karena dah lama banget juga ane apus dari list, abis TO ga pernah onlen juga di YM.
Nah, berhubung TO menggoda-goda ane gara-gara status itu, sekalian lah ane tantangin ajah.. Pucuk dicinta meki dan toket pun tiba.. TO dan ane sepakat bertemu di seputaran Jogja bagian utara selasa sore setelah ane tiba di Jogja.

Hari Selasa, 2 Februari 2010
Setelah beberapa hari hanya sms-an dan sekali telpon2an, maklum TO berstatus istri orang , akhirnya sore tadi ketemu juga ane dengan TO di supermarket s*p*r*n*o kaliurang abis jam kerja TO selesai. Dan langsung setelah TO naek ke boncengan belakang motor ane, meluncurlah kita ke utara sambil ngobrol ngalor-ngidul di jalan..
Sampai dilokasi (wisma kem**r), masuk kamar, trus beresin administrasi… mulailah rebahan sambil tetep ngobrol2.. Sebenernya body TO bukan kedemenan ane, secara TO skinny (155/45) dan tocil (32). Tapi status TO yang “tante” lumayan menggoda nubi untuk memulai serangan awal..

Round 1.
Cium sana cium sini, isep sana isep sini, trus ane FF veggy TO sampe basah kuyup.. akhirnya pasang caps, trus mulai deh.. WOT dulu, trus ane gendong TO (abis enteng sih), MOT, WOT (kali ini agak lama karena ternyata fave TO, dan TO dapet beberapa kali “O” di posisi ini), abis itu karena TO kelelahan abis multi “O”, ane ganti doggy, dan akhirnya MOT dengan RPM tinggi sampe ane mengeluarkan cairan nikmat..

Round 2.
Abis istirahat, ngobrol sambil ngemil makanan kecil yang dibawa (emang beda bray kalo udah sama yg berpengalaman, well planned banget sampe cemilan pun dibawa sendiri sama TO).
Ritual berikutnya dimulai dengan cara yg sama dengan Round 1, tapi kali ini hanya WOT, MOT sebentar, doggy, dan di akhiri WOT.. hebatnya di TO, pas ane dah ngeluarin cairan nikmat tapi si Joni blom ane kluarin dari veggy TO (masih dibungkus caps loh ya), eh sempet-sempetnya TO dapet beberapa kali “O”.. bener-bener sensitif nih TO.. dan berakhirlah petualangan ane dan TO hari itu…

Sebenernya ane dan TO berencana meneruskan sampe Round 3. tapi karena TO keburu dapet sms dari suami yang udah mau balik kantor, akhirnya petualangan diakhiri. Nah.. yang bikin ane bersemangat.. pas ane mo buang sisa caps yg blom kepake (ane beli durex rubber yang isi 3), TO bilang “jangan dibuang, disimpen dulu kali ajah kepake lagi”
Alamat bakal ada pertemuan berikutnya nih.

Susah dilupakan. tamat bro

Incoming search terms:

  • cewek bispak di kaliurang
  • cara termudah cari cewek bispak jakal

Leave a Reply