Selingkuh dengan ABG Manis

bolasonic

Setelah sebelumnya memposting tentang pengakuan seseorang pria muda yang beruntung dapetin tante cantik bispak, kini ada kiriman pengalaman seorang cowok yang selingkuh dengan abg yang lumayan cantik, dan pasti BJ nya luar biasa , gak sampe kena gigi, padahal nih cewek ABG baru berusia 17 tahun, tapi udah mahir banget dalam hal seks.

ABG cantik, pacar selingkuh
sebenarnya kejadiannya 2 bulan lalu, aku iseng jalan-jalan di mall, liat pameran motor, kebetulan emang aku pengen banget motor yang di pamerin, nah karena jalan sendiri aku kayak orang bego lah, liat-liat sendiri, sesekali ngobrol ma SPG motor tadi, nah pas lagi mo pulang, gw liat ada cewek abg di parkiran, keliatan bingung banget, gw samperin dan ku tanya, ternyata dia kehilangan kunci motor. ngobrol-ngobrol bentar, akhirnya aku bantuin tanya ke ssatpam mall, dan akhirnya aku bisa bantu dan ternyata kuncinya di pos satpam. dari sinilah bermula cerita dewasa kami.

Lewat sms, telpon, akhirnya curhat, janjian deh ketemu, ajak makan siang dan jalan, nih cewek ternyata udah punya pacar, tapi pacarnya jauh, lagi lanjutin kuliah ke luar kota, kesempatan deh aku yang ngisi kekosongan. ABG ini aku pikir bispak lah, coz sangat gampang ngajak selingkuh, akhirnya aku pun mengalami cerita selingkuh dengan seorang abg. mantap banget deh , body nya masih seger, apalagi meki nya.

Incoming search terms:

  • cerita sex cewek bispak
  • cerita sex selingkuh
  • cerita seks selingkuh
  • abg selingkuh
  • cerita selingkuh abg
  • cerita cewe selungkuh
  • Cerita sex spg kota MALANG

Comments

  1. Sandra Face 7

    Bisa Jakarta dan bandung sekitarnya

    Yang serius Rp.500.000,-

    085719756911 / 0817839297

Leave a Reply