Cewek Bispak Mirc

bolasonic

Lagi nih gue share tentang pengalaman dapet cewek bispak Di Internet. kejadiannya udah lama neh…udah 3 mingguan yg lalu.Dapet no hp nya gara2 malemnya iseng2 chat di Mirc, eh, trus ketemu deh…janjian besoknya, aku jemput di kostan dia di daerpah pepelegi, waru. pas ketemu…yah, lumayan manis sih, gak jelek lah..kulit putih mulus, body proportional….sambil ngobrol2, jalan deh ke M*libu, sisa kamar VIP doang, yasud lah…daripada kentang heheheh…..

Cewek Bispak

Cewek Bispak


masuk kamar, yah…prosesi seperti biasalah…cuci2, jilat2, bj,MOT,DS..crotz 2 x…lumayanlah. orang nya rada supel dan kayak pacar sendiri, asik lagi obrolan gak abis-abis, saya suka type cewek bispak seperti ini, walau semi bispak karena dia rada matre dikit, harus modal pulsa dan makan enak. yah demi hasrat birahi boleh lah hehehehe..

Ada lagi nih bro info cewek panggilan lain yang mungkin pas buat lo, khusus buat yang suka pacar sewaan. mantap dah. tunggu aja..

Incoming search terms:

  • cewek mirc
  • mirc surabaya
  • bo cewek jogja
  • cewek bokingan mirc
  • mirc sex jogja
  • nomer hp cewek bokingan mirc
  • server bispak jogja mirc

Comments

Leave a Reply