Category Archives: bisyar

Cewek Bisyar yang Mengecewakan

Bisyar alias bis dibayar seringkali menipu pasangan dengan foto palsu, alias foto editan, sehingga mangsa nya sang lelaki pecinta lendirpun terpikat, Hal ini dialami oleh seorang member forum bugil yang bercerita tentang pengalaman dengan cewek bisyar yang mengecewakan. dapat info cewek bisyar dari forum ternyata wajah dan harga sangat tidak sesuai.

Cewek Bisyar
ini posting ane yg pertama hehehe, mo sdkt kasih FR nechh…
ceritanya….
berawal dari bisikan hati “si imin” utk minta segera diketemukan dgn muaranya, maka ane pun segera membuka thread2 forum semprot inih…eh ane liat ada threadnya bro foetza yg ksh link ttg koleksi WP2….yahh ane cblahh….di link itu emg ga mencantumkan nocan wp ybs, tp plg nggak ada link ke FB-nya…

nah singkat cerita, ane cblah PDKT sm bbrp WP tsb via message di FB…alhasil dpt responlah dari seorang WP yg bernama Miss Tar* (rate dc 350) yg kalo liat di FB-nya sih br umur 20th & msh kul. yasud ane lgsg arrange waktu & deal DC-nya dia mnt 400 (capee deeeh….jualmahal) tp berhub ini br ptama ane sm dia yasud ane anggep hrg perkenalan ajahhh & smlm akhirnya ane udh exe dgn pengalaman sbb:

ane mnt dia lgsg ketemu di kamar hotel yg udh ane tentukan, tp sblm dtg tnyt dia mnt dikrm pulsa alesannya pulsanya udh abiezzz (ini tipudaya wp utk meresin qta wkwk), tp okay…akhirnya ane turutin kemauannya (ane isiin pulsa 20) tp dgn catatan ga pake telat dtgnya (jm7 tengg!!)

ketika ane nunggu di dlm kamar…(si imin udh naik turun ga karuan tp untungnya msh ada si iman hahaha)

ane udh liat jm7 koq ini WP blm dtg jg…upz…tp ga lm tnyt dia tlp blg trimaksh pulsanya nyampe & ktny msh otw….(hmm okay-lahh!)
persis jm7.15 ada yg ketuk pintu, ane intip ternyata si TO udh dtg…yasud ane persilahkan masuk…trs ane liatin tuh TO dari ujung rambut & ujung kaki…hmm agk kecewa sih koq agak beda ya sm yg di foto (hufft dasarr…tipudaya WP yg kedua), tp yasud lgsg ane suruh bersih2 dl tp dianya nolak krn ktnya br aja mandi (pdhl sihh aromanya kgk wangi2 amattt wek!!)

slanjutnya smbl SSP ane mulai deh gerayangin tuh TO dari leher sampe area sensitifnya…& dia mdesah2 ga jls…eh dia lgsg mnt ane buka baju! lahhh…ya ane ga maulahhh, ane blg aja sorry ini blm masuk ronde ke-1!
hehehe dia lgsg kagettt…trs kapan donk ktny (mampusluuuh…..biz udh dtg telatt eh mo cpt2 pula bah!)

akhirnya ane sedottt2 tuh putingnya…ane perkirakan tuh toket ga seberapa besar malah bs dikategorikan kecil…krn stiap ane tanya pake bra no brp dia blg lupa (halahhh…tuh tipudaya WP yg ketiga). tp boda amattt ahhh akhirnya ane suruh dia bugil & ane genjotttt dgn speed middle-high sambil ane ungkepp2 tuh badan TO…tp payah bro! br 10 mnt dia udh keluar…udh gtu 5 mnt kemudian keluar lagi….hmm pdhl ane blm apa2 (makjangggg!!!!), mana dia maless bgt klo disuruh fairplay…mo-nya enaknya ajah tuh TO….trus ya udh ane genjottt lg doggy style dgn speed very high & dia mendesah2 ga karuan & mnt ane spy cpt keluar…huffft (dlm hati payah bener nih TO)…ane blg blm donkkks!! eh dia malah mencurigai ane minum obat kuat (halahh cape deeeeh…nih tipudaya WP yg keempat, motifnya mgkn supaya nutupin kelemahannya or malah cm mo duit & cpt2 beres!!)

singkat cerita ane keluarin deh di perut tuh TO tp si IMIN ane gerak2in biar tuh sperm muncrat2 & sdkt kena deh sampe ke mulut si TO (hahaha rasainn…kwkwk). dia lgsg kabuuur ke toilet utk bebersih, udh gtuh keluar2 lgsg mo pake baju & mo ijin pulang (haiyahhh!! pdhl total wkt br 40mnt…ckckck). ya ane lgsg buka lg tuh baju si TO & ane hajarr utk yg kedua kalinya….tp payahhh bro udh lemes lunglai bgt…ane suruh WOT deh…hmmm lumayanlah WOT-nya si Miss Tar* ini lumayan asik…serasa agak ngempoooot22 gtu deh…tp stlh ane mulai naik lg, ane genjottt lg eh si TO udh keluar lg & mnt ane segera udahan..hufft….yasudlaah ane jd maless lm2….yasud akhirnya diia HJ ane smpe akhirnya keluar dehh…

stlh ane beberesss…& sblm dia pulang, ane smpt tny ke dia…
“knp sih koq kamu loyo gtuhhh..”
eh si TO alesannya..
“abizz abang curang pake obat, kalo mo adu kuat sm tar*, tar* kudu minum dl ktny.., trus ngajakin kpn2 main lg tp tar* minum dl yah bang”
ahh ane sih ga pcaya…udh males jg mo main lg sm dia hohoho….
& ane jujur ga pake obat sm sekali…ahh itu mah bs2nya si TO aja cari pembenaran.

overalll supaya agan2 ada referensi nih ane ksh nilainya:
HJ: 7
BJ: 6 (krg nggigit)
WOT: 8 (ngempoooott bro!!)
FJ: 6 (kategori cemeen…tp blh jg tuh klo agan2 sekedar ingin raih kepercayaan diri)
GFE: 6 (ga kreatif…!!)

Nah bagi teman-teman, lebih hati hati dalam mencari bisyar, usahakan jika si cewek bisyar sudah pernah ketemu hanya sejedar minum, dan trik menghindari bisyar yang jelek tentu dengan pertemuan terlebih dahulu, sehingga anda tidak merasa rugi merogoh kocek dengan jumlah besar dan membeli kucing dalam karung.

Incoming search terms:

  • alamat cewek bispak malang
  • cerita sex panggilan fb
  • dc bispak surabaya
  • exe abg sampe lemes
  • forum semprot stw
  • foto bisyar harga
  • fotobugilbispaktretes
  • kode ketemu cewe bisyar
  • Meki stw batu bata semprot com
  • pin bb stw bispak bisyar

Pijat Plus-Plus Di Jakarta

Gak ada bispak, terpaksa bisyar, dan yang paling gampang dan mudah mencari bisyar ya ke pijat plus-plus, untuk kawasan jakarta pijat plus-plus sangat banyak, tinggal pilih, mau yang muda-muda dengan harga lumayan tinggi atau mau yang tua atau stw dengan kualitas mantap pemngalaman segudang harga murah namun sudah gak kencang lagi.

Pijat Seks, Pijat Plus Seks

Pijat plus-plus biasanya menyediakan berbagai jenis wanita pemijat yang bisa dibayar, dengan beberapa rupiah kita bisa langsung mengeksekusi wanita tersebut di tempat pijat, seks kilat sering terjadi, dan mereka penikmat jasa ini, merasa disinilah letak kenikmatan seks pijat plus-plus.

Bagi anda yang penasaran, langsung saja memburu pijat plus-plus jakarta yang banyak terpampang, di daerah jakarta, dari ciri-ciri pijat plus-plus sangat kentara dan berbeda dengan pijat lain, model yang di tampilkan, tempat yang agak tertutup, skat yang lebih aman, dan tentunya, mami atau penjaganya yang seolah memberikan kode, bahwa mereka menyediakan cewek-cewek cantik nan bahenol. Selamat mencoba.

Incoming search terms:

  • massage plus2
  • pijat plus jakarta
  • bispak jakarta
  • massage plus2 jakarta
  • massage plus plus di jakarta
  • pijat plus plus
  • massage plus jakarta
  • cewek pijat
  • pijat plus plus jakarta
  • pijat plus di jakarta

Cewek Montok Kenalan di internet

Ini boleh aku bilang cerita pengalaman pribadi, maklum aku sangat hoby seluncur di internet, untuk mengisi kejenuhan kadang iseng join room yahoo messanger, atau ym, nah ku parkirlah id menantang agak menggoda, yang kiranya jika orang membaca mengerti maksudku bahwa aku butuh teman kencan untuk seks malam ini. Tak berapa lama, parkir id, tiba-tiba muncullah sapaan.

Foto Cewek Montok
Dan proses perkenalan sampai akhirnya kesepakatan harga, ternyata dia bisyar, bukan bispak, okelah tidak masalah, karena aku lihat foto nya dia sangat cantik, dan pantas kalo bisyar, dan bukan bispak. kami pun janjian ketemu di hotel dekat kantorku, awalnya ku pikir rencana seks kali ini gagal, karena no hp yang saya telpon tidak aktif, dari pengakuan dia juga, dia bilang dia tidak expert dalam bidang bispak, karena baru sekali, kali ini kalo jadi, itupun karena uang, tidak ada uang.

lama menunggu dan putus asa karena no hp yang aku tuju mati, sedikit harapan, eh hp gue bunyi ada sms, dia bilang 5 menit lagi sampe, langsung deh buru2 ke hotel dan siap menunggu, pas dia dateng gila nih cewek cantik banget, montok lagi, cewek montok cantik yang pernah kulihat, singkat cerita kami pun melakukan hubungan seks, setelah sedikit2 cerita ternyata dia habis putus, dan yah seperti itulah.

Sebenarnya aku mau jadi pacarnya, tapi mungkin harus mengenal lebih jauh lagi, aku gak mau nanti akan menjadi hal yang menyakitkan, untuk harga nih cewek aku kasi Rp.800.000 itu bersih belum sewa kamar and ngajak makan abis eksekusi, puas dan puas banget dah nih bisyar. pokoknya mantap.

Incoming search terms:

  • cewek montok
  • cerita cewek montok
  • gadis montok
  • cerita gadis montok
  • cerita kenalan am cewek cantik dan montok
  • Cerita perkenalan cewe montok
  • cewe bispak montok
  • cewek bispak telanjang hubungan intim
  • cewek bugil motok

Cewek Bisyar teman Kantor

Hari minggu siang ada sms masuk, no asing, wew ternyata cewek yang tempo hari di kenalin ama rekan kerjaku yang gagal di exe, pengen ketemu, penting sekali katanya, apakah gerangan,, mmhh aku tau, ini pasti soal uang, maklum cewek bisyar kini banyak beredar.

teman kantor bisyar
yang begini ini bikin serba tanggung, karena jam 14 harus sudah hadir di roger cafe, sementara di waktu yang sama, ada cewek yang pengen ketemu, penting pisan, butuh uang ceunah.. ujung ujungnya mah, “diriku kumaha akang lah, aku serahkan segalanya, asal aku dapat uang buat bayar kontrakan yang udah telat beberapa hari, ibu kost udah marah2″, ceunah mah..

akhirnya ane datangin dulu deh roger cafe buat stor muka, sempat ikutin acara perkenalan, wah.. rame juga euy, sempat juga nonton sexi dancer, bla bla bla deh…
sementara si eneng sms an wae : “akang udah nyampe mana, dari tadi udah di jalan terus, di jalan mana atuh akang, masa hampir 2jam masih di jalan keneh, neng mau nangis nih..”, halaahh..

akhirnya dengan berat hati ane tinggalin deh rekan2 di roger cafe, padahal acaranya lagi rame ramenya uy..

sempat minta izin keluar ke korlap kang ban yang jagain pintu (wakakak.. ternyata om aban teh kebagian sexi security ya, ha ha ha..).

“om korlap.. ane izin sebentar yah, bentaaaaarr aza..”, kata ane teh.
“ah.. dijamin moal balik deui ieu mah.. juk kaditu..”, sambut kang aban..

ane senyum we sambil keluar.. he he he..
punten nya kang aban, si eneng udah gak tahan lagi nih, harus segera di samperin, he he he…

sejurus kemudian, ane jemput tuh anak di IP, ternyata neng viana rose teh udah mau naik angkot, mau pulang ajah ah, ceunah..

berkat rayuan gombalku(nah.. untuk pelajaran rayuan, ane belajar ama bro m3ky, mantab abiz deh SSi nya.. he he..), akhirnya neng viana rose mau juga ane ajak ke mobil ane..

setelah masuk kamar hotel, aku bebersih, mandi dan cuci si otong..
aku balik ke kamar, dan dengan hanya memakai sehelai haduk, aku masuk ke dalam selimut, dan mencopot handukku tadi, sementara si eneng viana rose duduk di korsi sambil mainin hape..

“neng.., sini donk, dekat ama aa yah.. sini deh, ada yang mau aa sampaiin..”, kataku sambil membuka minuman yang sempat kami beli di jalan tadi..

dengan sedikit agak malu2 si eneng pindah dududknya ke dekat ane, terus ane sodorin satu botol minuman buat doski, sambil doski minum, ane selimutin tuh tubuhnya yang mungil, tapi kenyal abizz deh.. he he he….

sambil si eneng nyetel tivi cari2 siaran yang tepat, tanganku mulai perlahan lahan tapi pasti meraba raba tokednya yang masih kenceng, bussyyyeeett dah, tokednya masih keras, tapi udah lumayan gede, bra kira2 34b deh.. hhmmm…

perlahan lahan, aku bisikin ke telinganya :”neng.., buka yah..”, kataku.
si eneng manggut, dan mulai deh membuka bajunya, branya, celana pendeknya, celana dalamnya, dan kembali ke dalam selimut, sambil nyari nyari si otong.. ampppuuuuuunnn, belum apa apa udah nyari si otong euy.. he he he..

sambil kita nonton tivi, si eneng tidur di atas dadaku yang telanjang, sementara tangan krinya udah mulai melaksanakan tugas mengusap usap si otong, karena di usap usap, ya.. si otong tentunya makin besar.., makin panjang donkk..

si eneng terdiam sejenak, karena kayaknya ada yang gak beres nih, di singkapin deh selimutnya..
terlihatlah si otong lagi upacara bendera, berdiri dengan tegap dnam menantang.. he hee..

“aa.. kok cepat sekali berdirinya yah..??”, kata si eneng..
“ya.., namanya juga di rayu rayu ku tangan eneng, ya.. jadi begitu deh..”

dengan senyumnya yang manis, sieneng kembali menutupkan selimut tesebut..
tanpa aba aba, si eneng memulai tugasnya menyedot pentil dadaku.. hmmm sedaappppp…

lebih kurang 15 menit berlalu, aku dorong perlahan lahan kepala si eneg ke bawah, sieneng menurut..

tapi begitu aku bisikin untuk sedot si otong, si eneng geleng kepala;”aa.. belum pernah a, dan eneng jijik a, takut muntah..”, ceunah..

ternyata nih cewek anak rumahan, jadi ML nya baru 3 kali ceunah.. bussyyyeeeeettt dah…

gak lama kemudian, ane suruh si eneng tidur telentang.. sementara aku sedot deh tokednya..
auuhhhhhmmm…..hhhauammmmmmmh..
“aa.. kok geli sekali ih.., aa.. pelan pelan ya a..”
tanpa menghiraukan omongon doski, aku jilatin terus tuh tubuhnya yang aduhai..

hhuuuuuuuaammmm huaammmmmm ..hmmmmaamammm…
kayaknya nih cewek gak tahan tuh ama gelinya.. he he he.. sering kepala ane di dorong dorong ke atas..

selanjutnya ane ikutin juga saran doski, ane pelanin deh irama jilatan ane, baik di seputaran tokednya, di perut, di pinggang, dan diatas meqinya..

sensansinya.. ch cht cht.. rrruuuuaaarrr biasa..
sementara jilatan jalan terus, aku arahkan si otng ke meqinya..
fuih… awalnya doski menahan tuh, jadi si otong gak di izinin masuk, jadi diarahin di bagian luar ajah.., aku ikutin deh..

“aa.. pake kondon donk, eneng takut hamil, a..”, kata doski.
“tenang neng.., aa bawa kok, sekarang jangan di pake dulu supaya alami maennya dan enak lagi, make kondon nanti saja, kalau aa kasih tau mau dikeluarin, baru aa pasang, percaya deh ya sayang ya..”, balas ku..

si eneng manggut tanda setuju..
“nah.. sekarang di buka deh selakangannya, dan jangan di tahan, karena kalau di tahan maka akan tersa sakit, tapi kalau rileks dam santai.. dijamin enak deh, dan tidak akan sakit..”, aku memberi penjelasan..

si eneng senyum, perlahan lahan si eneng mulai buka selakangannya, aku sodorin deh si otong ke meqinya..
hhhmm… anjriiitt.. semmppiiittt amat bro..
ane berani sumpah deh, doski udah lemasin, tapi lobangnya kecil amat…

ane gosok gosokin dulu si otong di mulut meqinya, ane berharap semoga si eneng terangsang…
setelah beberapa saat, ane arahkan lagi si otong, baru deh masuk, karena teranyata cairan di dalam meqi si eneng udah menunggu tuh di bagian dalam meqinya..

sluuuufffffff….ffcchhkk.. slluuuuffff..
“aauuwwwwww…. aa.. aaauuuwwwww… aa…, waduuhh aaa, kok begini….aaahhhuummmm..”
ane gak hiraukan tuh suara si eneng, tapi ane pelanin temponya..
baru sempat keluar masuk 4 kali, ane keluarin lagi, ane yakin kayaknya kurang cairan nih, dan air ludah pun beraksi..

ane tampung air ludah di tangan ane, terus ane usapin ke kepala si otong, selanjutnya si otong ane arahin lagi ek meqinya…

nah sekarang sensasinya, ane pompa pelan pelan, masuk deh semuanya..
pprrrroooppphh… sluuuf.. ppprroopppp.. sluuuff..
“aaaahhhmmmmuuuaam.. ahhhuaammm.. aa.. kok sekarang kok beda yah.. haaaaaummmmmuuaaahhmm..enakeun a..”, ceu si eneng..aammpppuuuunnnn dah liat raut wajah si eneng, matanya merem melek gituh he he he..sambil ane pompa pelan2, dikit dikit dulu dah, sambil ane jilatin lagi tubuhnya yang mungil dan indah tersebut..

gak lama kemudian, si eneng mendekap ane erat erat, sambil pinggulnya naik turun ngikutin tempo pompa an si otong..
ee.. gak lama kemudian si eneng minta permisi mau bebersih sebentar, entar balik lagi ceunah.. alah, si eneng dapat big O euy.. sambil si eneng bebersih, ane cuci si otong pake air di gelas yang sempat ane tuangin dari termos tadi waktu datang..

anjriiiiitttt, ternyata air nya masih panas keneh, busyet dah, si otong kagetnya minta ampun, masa udah cape cape bertempur di siram ama air panas, cue si otong tehh..
sory tong, gak sengaja.. he he he..
di lap deh si otong yang tegap berdiri..
si eneng pun beres dari kamar mandi, masuk lagi ke dalam selimut, smbil minum pocari..

Nonton tivi bentar, tangan si eneng kembali mencari cari si otong, di elus elus deh si otong, berdiri lagi, maen lagi dong…setelah beberapa gaya dicoba, aku liat si eneng udah mulai kelelahan, sementara keringat di tubuhku sudah bercucurna, ditandai dengan mulai kurang terangsangnya si eneng setiap aku jilatin di daerah sensistif kewanitaanya, aku sadar, akhirnya aku
bilang ke sieneng : “yuk ah.. aku mau keluarin deh.. aku pasang caps dulu yah..”, kataku..

setelah pasang cap, aku pompa dengan rpm rendah, sedang, tinggi..”neng sayang.. dekap aa yah, aa mau keluarin nih..”, si eneng manggut tanda setuju..

dan dengan posisi mot, aku pompa deh…
10, 20, 30 kali masuk.. baru deh crooottt…
mantap bener.. pereeeeetttz abiiizzz deh..

kalau bro gak percaya, coba deh kali kali make nih anak, dijamin peret abiz deh..barang bagus, jarang dipakai, karena doski biasanya paling banter mau dia ajak main di karokean, dan tidak pernah ML sama sembarangan orang uy..

Begitulah cerita seks aku di hari minggu kemaren, dapat bisyar yang teman kerja, walau bukan teman kerja ku, hanya teman kerja teman, tapi bisyar satu ini masih peret mekinya, meki sempit memang milik dia, gak banyak cewek bisyar kayak gini, dan emang susah cari cewek bisyar teman kantor. biasanya cewek bisyar emang cewek yang mangkal dan kerjaannya seperti itu, bukan side job.

Karena nih cewek gak bisa dan gak mau di foto, aku kasi ilustrasi aja, jadi foto diatas hanya ilustrasi saja.

Bisyar Batu Malang

Foto cewek cantik dengan bh mini di bawah ini adalah cewek bisyar kota malang, tepatnya di batu malang, mungkin bagi yang udah sering nangkring disana nama ini tentu gak akan asing, namanya windy, kadang ngakunya virly dll. wajahnya bisa dinilai sendiri deh untuk ukuran cewek bisyar.


Cewek bisyar memang sering berada di dekat-dekat villa ataupun penginapan, seperti penyedia jasa bagi para tamu yang singgah yang klebetulan kedinginan dan butuh kehangtan birahi. untuk daerah batu malang nama virly dan wajahnya yang ayu ini mungkin mudah di ingat.

Bagi yang butuh info lengkap tentang virly cewek bisyar batu malang kami berikan info dan videonya di website lengkap kami, pacar-sewaan.com. ayau bisa saja gabung lewat www.kocokin.com gratis dan gratis buat anda.

Incoming search terms:

  • cewek bispak malang
  • bisyar
  • cewek panggilan di malang
  • cewek panggilan malang
  • cewek bispak kota malang
  • cewek panggilan kota malang
  • gadis bisyar
  • cewek kota malang
  • cewek bokingan malang
  • cewek bokingan