Cewek Bisyar teman Kantor

bolasonic

Hari minggu siang ada sms masuk, no asing, wew ternyata cewek yang tempo hari di kenalin ama rekan kerjaku yang gagal di exe, pengen ketemu, penting sekali katanya, apakah gerangan,, mmhh aku tau, ini pasti soal uang, maklum cewek bisyar kini banyak beredar.

teman kantor bisyar
yang begini ini bikin serba tanggung, karena jam 14 harus sudah hadir di roger cafe, sementara di waktu yang sama, ada cewek yang pengen ketemu, penting pisan, butuh uang ceunah.. ujung ujungnya mah, “diriku kumaha akang lah, aku serahkan segalanya, asal aku dapat uang buat bayar kontrakan yang udah telat beberapa hari, ibu kost udah marah2”, ceunah mah..

akhirnya ane datangin dulu deh roger cafe buat stor muka, sempat ikutin acara perkenalan, wah.. rame juga euy, sempat juga nonton sexi dancer, bla bla bla deh…
sementara si eneng sms an wae : “akang udah nyampe mana, dari tadi udah di jalan terus, di jalan mana atuh akang, masa hampir 2jam masih di jalan keneh, neng mau nangis nih..”, halaahh..

akhirnya dengan berat hati ane tinggalin deh rekan2 di roger cafe, padahal acaranya lagi rame ramenya uy..

sempat minta izin keluar ke korlap kang ban yang jagain pintu (wakakak.. ternyata om aban teh kebagian sexi security ya, ha ha ha..).

“om korlap.. ane izin sebentar yah, bentaaaaarr aza..”, kata ane teh.
“ah.. dijamin moal balik deui ieu mah.. juk kaditu..”, sambut kang aban..

ane senyum we sambil keluar.. he he he..
punten nya kang aban, si eneng udah gak tahan lagi nih, harus segera di samperin, he he he…

sejurus kemudian, ane jemput tuh anak di IP, ternyata neng viana rose teh udah mau naik angkot, mau pulang ajah ah, ceunah..

berkat rayuan gombalku(nah.. untuk pelajaran rayuan, ane belajar ama bro m3ky, mantab abiz deh SSi nya.. he he..), akhirnya neng viana rose mau juga ane ajak ke mobil ane..

setelah masuk kamar hotel, aku bebersih, mandi dan cuci si otong..
aku balik ke kamar, dan dengan hanya memakai sehelai haduk, aku masuk ke dalam selimut, dan mencopot handukku tadi, sementara si eneng viana rose duduk di korsi sambil mainin hape..

“neng.., sini donk, dekat ama aa yah.. sini deh, ada yang mau aa sampaiin..”, kataku sambil membuka minuman yang sempat kami beli di jalan tadi..

dengan sedikit agak malu2 si eneng pindah dududknya ke dekat ane, terus ane sodorin satu botol minuman buat doski, sambil doski minum, ane selimutin tuh tubuhnya yang mungil, tapi kenyal abizz deh.. he he he….

sambil si eneng nyetel tivi cari2 siaran yang tepat, tanganku mulai perlahan lahan tapi pasti meraba raba tokednya yang masih kenceng, bussyyyeeett dah, tokednya masih keras, tapi udah lumayan gede, bra kira2 34b deh.. hhmmm…

perlahan lahan, aku bisikin ke telinganya :”neng.., buka yah..”, kataku.
si eneng manggut, dan mulai deh membuka bajunya, branya, celana pendeknya, celana dalamnya, dan kembali ke dalam selimut, sambil nyari nyari si otong.. ampppuuuuuunnn, belum apa apa udah nyari si otong euy.. he he he..

sambil kita nonton tivi, si eneng tidur di atas dadaku yang telanjang, sementara tangan krinya udah mulai melaksanakan tugas mengusap usap si otong, karena di usap usap, ya.. si otong tentunya makin besar.., makin panjang donkk..

si eneng terdiam sejenak, karena kayaknya ada yang gak beres nih, di singkapin deh selimutnya..
terlihatlah si otong lagi upacara bendera, berdiri dengan tegap dnam menantang.. he hee..

“aa.. kok cepat sekali berdirinya yah..??”, kata si eneng..
“ya.., namanya juga di rayu rayu ku tangan eneng, ya.. jadi begitu deh..”

dengan senyumnya yang manis, sieneng kembali menutupkan selimut tesebut..
tanpa aba aba, si eneng memulai tugasnya menyedot pentil dadaku.. hmmm sedaappppp…

lebih kurang 15 menit berlalu, aku dorong perlahan lahan kepala si eneg ke bawah, sieneng menurut..

tapi begitu aku bisikin untuk sedot si otong, si eneng geleng kepala;”aa.. belum pernah a, dan eneng jijik a, takut muntah..”, ceunah..

ternyata nih cewek anak rumahan, jadi ML nya baru 3 kali ceunah.. bussyyyeeeeettt dah…

gak lama kemudian, ane suruh si eneng tidur telentang.. sementara aku sedot deh tokednya..
auuhhhhhmmm…..hhhauammmmmmmh..
“aa.. kok geli sekali ih.., aa.. pelan pelan ya a..”
tanpa menghiraukan omongon doski, aku jilatin terus tuh tubuhnya yang aduhai..

hhuuuuuuuaammmm huaammmmmm ..hmmmmaamammm…
kayaknya nih cewek gak tahan tuh ama gelinya.. he he he.. sering kepala ane di dorong dorong ke atas..

selanjutnya ane ikutin juga saran doski, ane pelanin deh irama jilatan ane, baik di seputaran tokednya, di perut, di pinggang, dan diatas meqinya..

sensansinya.. ch cht cht.. rrruuuuaaarrr biasa..
sementara jilatan jalan terus, aku arahkan si otng ke meqinya..
fuih… awalnya doski menahan tuh, jadi si otong gak di izinin masuk, jadi diarahin di bagian luar ajah.., aku ikutin deh..

“aa.. pake kondon donk, eneng takut hamil, a..”, kata doski.
“tenang neng.., aa bawa kok, sekarang jangan di pake dulu supaya alami maennya dan enak lagi, make kondon nanti saja, kalau aa kasih tau mau dikeluarin, baru aa pasang, percaya deh ya sayang ya..”, balas ku..

si eneng manggut tanda setuju..
“nah.. sekarang di buka deh selakangannya, dan jangan di tahan, karena kalau di tahan maka akan tersa sakit, tapi kalau rileks dam santai.. dijamin enak deh, dan tidak akan sakit..”, aku memberi penjelasan..

si eneng senyum, perlahan lahan si eneng mulai buka selakangannya, aku sodorin deh si otong ke meqinya..
hhhmm… anjriiitt.. semmppiiittt amat bro..
ane berani sumpah deh, doski udah lemasin, tapi lobangnya kecil amat…

ane gosok gosokin dulu si otong di mulut meqinya, ane berharap semoga si eneng terangsang…
setelah beberapa saat, ane arahkan lagi si otong, baru deh masuk, karena teranyata cairan di dalam meqi si eneng udah menunggu tuh di bagian dalam meqinya..

sluuuufffffff….ffcchhkk.. slluuuuffff..
“aauuwwwwww…. aa.. aaauuuwwwww… aa…, waduuhh aaa, kok begini….aaahhhuummmm..”
ane gak hiraukan tuh suara si eneng, tapi ane pelanin temponya..
baru sempat keluar masuk 4 kali, ane keluarin lagi, ane yakin kayaknya kurang cairan nih, dan air ludah pun beraksi..

ane tampung air ludah di tangan ane, terus ane usapin ke kepala si otong, selanjutnya si otong ane arahin lagi ek meqinya…

nah sekarang sensasinya, ane pompa pelan pelan, masuk deh semuanya..
pprrrroooppphh… sluuuf.. ppprroopppp.. sluuuff..
“aaaahhhmmmmuuuaam.. ahhhuaammm.. aa.. kok sekarang kok beda yah.. haaaaaummmmmuuaaahhmm..enakeun a..”, ceu si eneng..aammpppuuuunnnn dah liat raut wajah si eneng, matanya merem melek gituh he he he..sambil ane pompa pelan2, dikit dikit dulu dah, sambil ane jilatin lagi tubuhnya yang mungil dan indah tersebut..

gak lama kemudian, si eneng mendekap ane erat erat, sambil pinggulnya naik turun ngikutin tempo pompa an si otong..
ee.. gak lama kemudian si eneng minta permisi mau bebersih sebentar, entar balik lagi ceunah.. alah, si eneng dapat big O euy.. sambil si eneng bebersih, ane cuci si otong pake air di gelas yang sempat ane tuangin dari termos tadi waktu datang..

anjriiiiitttt, ternyata air nya masih panas keneh, busyet dah, si otong kagetnya minta ampun, masa udah cape cape bertempur di siram ama air panas, cue si otong tehh..
sory tong, gak sengaja.. he he he..
di lap deh si otong yang tegap berdiri..
si eneng pun beres dari kamar mandi, masuk lagi ke dalam selimut, smbil minum pocari..

Nonton tivi bentar, tangan si eneng kembali mencari cari si otong, di elus elus deh si otong, berdiri lagi, maen lagi dong…setelah beberapa gaya dicoba, aku liat si eneng udah mulai kelelahan, sementara keringat di tubuhku sudah bercucurna, ditandai dengan mulai kurang terangsangnya si eneng setiap aku jilatin di daerah sensistif kewanitaanya, aku sadar, akhirnya aku
bilang ke sieneng : “yuk ah.. aku mau keluarin deh.. aku pasang caps dulu yah..”, kataku..

setelah pasang cap, aku pompa dengan rpm rendah, sedang, tinggi..”neng sayang.. dekap aa yah, aa mau keluarin nih..”, si eneng manggut tanda setuju..

dan dengan posisi mot, aku pompa deh…
10, 20, 30 kali masuk.. baru deh crooottt…
mantap bener.. pereeeeetttz abiiizzz deh..

kalau bro gak percaya, coba deh kali kali make nih anak, dijamin peret abiz deh..barang bagus, jarang dipakai, karena doski biasanya paling banter mau dia ajak main di karokean, dan tidak pernah ML sama sembarangan orang uy..

Begitulah cerita seks aku di hari minggu kemaren, dapat bisyar yang teman kerja, walau bukan teman kerja ku, hanya teman kerja teman, tapi bisyar satu ini masih peret mekinya, meki sempit memang milik dia, gak banyak cewek bisyar kayak gini, dan emang susah cari cewek bisyar teman kantor. biasanya cewek bisyar emang cewek yang mangkal dan kerjaannya seperti itu, bukan side job.

Karena nih cewek gak bisa dan gak mau di foto, aku kasi ilustrasi aja, jadi foto diatas hanya ilustrasi saja.

Incoming search terms:

  • bisyar kantoran
  • temanku ternyata cewek bispak
  • bispak kantoran
  • cerita seks teman kantor butuh uang
  • wanita kantor bispak

Comments

Leave a Reply